Full width home advertisement

Travelling

Sajak Sunda

Post Page Advertisement [Top]

Diawali dengan sebuah pertemuan dan diakhiri dengan sebuah perpisahan, itulah kalimat yang bisa menggambarkan keadaan kita saat ini. Tak terasa selama 3 tahun lamanya segala perbedaan karakter dan sifat telah mewarnai kehidupan kita di masa putih-abu kita. Semua perasaan, emosi, dan harapan pun telah kita rasakan bersama-sama selama 7 jam setiap harinya di sebuang kubus keras bernama ruang kelas.

Manusia tak luput dari dosa dan khilaf. Pernah diantara kita membuat luka hati di hati teman-teman kita. Baik ketika bercanda maupun emosi yang kita keluarkan. Tak ada salahnya untuk meminta maaf. mumpung masih ada waktu. Semoga saja pintu hatinya masih terbuka lebar. Dan masih mau memaafkannya. Insya Allah.
Ingatlah, orang yang memberi maaf pahalanya lebih besar dari pada orang yang meminta maaf. sebelum matahari terbenam untuk terakhir kalinyadan sebelum waktu berhenti memisahkan kita, izinkanlah saya untuk meminta maaf. Luka yang lalu biarlah berlalu dan jadika itu semua sebagai kenangan di masa muda, sehingga nanti kita bisa berbagi cerita dengan anak cucu kita kelak.

sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib